Banyak orang sering memasang status yang berisi kata kata motivasi baik di profile whatsappnya ataupun di status whatsappnya dan di keterangan profile whatsappnya.

Kata kata motivasi dan gambar motivasi yang dipasang keren keren bunyinya. Bahkan anda sering mengirim ucapan selamat pagi ke whatsapp group yang berisi kata kata bijak dan kata kata motivasi.

Anda memasang gambar berisi kata kata motivasi di instagram anda , di facebook anda, di profile whatsapp anda, di status whatsapp anda dan di keterangan profile whatsapp anda. Keren sekali kelihatannya.

Apakah anda tidak malu menyemangati diri orang lain dengan kata kata motivasi anda , dengan ucapan ucapan selamat pagi yang berisi kata kata bijak dan kata kata motivasi ?

Anda seharusnya malu , karena anda sendiri tidak sanggup merubah nasib anda namun sok memasang kata kata motivasi untuk menyemangati orang lain .

Anda bertepuk tangan untuk kesuksesan orang lain jika anda memasang kata kata motivasi namun anda tidak melakukan apapun untuk merubah hidup anda.

Semboyan kata kata motivasi yang anda pasang itu adalah semboyan kosong. Karena anda tetap melakukan hal yang sama berulang ulang seumur hidup anda .

Jika anda adalah karyawan , anda bekerja di bidang pekerjaan yang sama, di perusahaan yang sama, puas dengan kenaikan gaji berkala tahunan yang berkisar 5 persen saja per tahun , pasrah dengan pemotongan gaji yang terjadi . Namun di status whatsapp anda, di profile whatsapp , di instagram , di facebook anda terpasang kata kata motivasi. Anda sebenarnya pasrah menghibur diri anda dengan kata kata motivasi anda yang keren tapi kosong karena nihil aksi.

Jika anda adalah pebisnis , anda menekuni bisnis yang sama tanpa mau berubah, menjalankan bisnis dengan cara yang sama padahal jaman dan teknologi sudah berubah. Anda pasrah dengan bisnis yang jalan ditempat, bahkan bisnis semakin mengecil dan menuju kebangkrutan. Namun di status whatsapp anda , di profile whatsapp anda , di instagram anda, di facebook anda terpasang kata kata motivasi. Anda sebenarnya sedang menghibur diri anda yang sedang menuju kebangkrutan karena anda tidak berbuat apapun selain memasang semboyan kata kata motivasi yang nihil aksi karena hanya berupa kata kata.

Yang lebih parah lagi , banyak orang yang memasang status di profile atau di status whatsapp yang menunjukkan kondisinya yang lagi terpuruk dan lemah seperti kata kata “BOSAN” ” CAPEK” “KESAL” “INGIN TIDUR” “LAGI BETE” . Orang orang seperti itu kekanak kanakan melampiaskan kekesalannya di status dan profile whatsapp . Orang orang seperti ini sudah pasti tidak akan maju dalam hidupnya, bisa bertahan hidup saja sudah harus bersyukur karena orang orang seperti ini gampang dijatuhkan oleh pesaing ( di kantor dijatuhkan oleh sesama rekan kerja, di bisnis dijatuhkan oleh sesama pebisnis )

Buat anda yang suka memasang kata kata motivasi di status profile whatsapp, di instagram , di facebook, yang suka membagikan kata kata motivasi dan ucapan selamat pagi berisi kata kata motivasi, sebaiknya anda memperluas pergaulan anda, menambah teman teman baru dan sebaiknya pergaulan anda jangan dibatasi hanya dengan sesama teman ex satu sekolah , teman seprofesi , teman sekantor , teman yang bisnisnya sejenis. Perluaslah pergaulan anda lintas batas , dengan teman teman baru di luar profesi anda , dengan teman teman pebisnis , dengan teman teman pebisnis di luar bisnis yang anda jalankan. Karyawan jangan hanya berteman dengan karyawan , berteman jugalah dengan pebisnis. Niscaya dalam pergaulan anda yang semakin luas dan dengan bertambahanya teman teman baru anda , anda akan menemukan mentor yang akan membuka wawasan anda, membuat anda berani merubah hal yang anda lakukan dalam hidup anda.

Tinggalkan kebiasan memasang status dan profile kata kata motivasi di whatsapp anda. Anda tidak akan maju , tidak akan hidup lebih baik secara finansial jika anda terus menerus menghibur diri anda dan menipu diri anda dengan kata kata motivasi saja.

Seperti apa kita dilahirkan adalah takdir

Seperti apa kita bertumbuh adalah proses

Seperti apa kita di masa tua adalah keputusan

Dimulai dari keputusan hari ini , apa saja yang akan kamu lakukan ?

Anda bisa hubungi :

Whatsapp  : 0897 3346 698

Email : bahagia@berbahagia.com