Anda merasa suntuk dengan hidup anda saat ini yang hanya jalan di tempat.  Kalau anda jadi karyawan anda merasa anda seperti robot yang pagi pagi sudah harus bangun sebelum ayam berkokok untuk menempuh kemacetan di jalanan menuju kantor anda dan malam hari baru sampai di rumah dengan badan letih dan pikiran letih.  Anda yang buka toko juga lagi suntuk karena tiap pagi menjalani rutinitas buka toko dengan jumlah pembeli yang makin hari makin menurun karena online dan daya beli dan tiap sore atau malam tutup toko dengan badan letih dan pikiran letih.

Anda merasa anda perlu motivasi untuk lebih bersemangat menjalani hidup ini.

Anda ikut acara motivasi yang dibawakan oleh motivator terkenal.

Anda menjadi bersemangat dan yakin anda pasti berhasil dan sukses selama mengikuti acara motivasi  dan biasanya semangat itu bertahan maksimal 1 minggu saja , namanya euforia karena setelah kembali ke dunia nyata dan mengalami masalah demi masalah maka anda menjadi pesimis kembali.

Salah satu bagian akhir dari acara motivasi terkadang ditutup dengan aktifitas berjalan di atas api.

Bayangkan acara traning motivasi seharga jutaan rupiah sampai puluhan juta rupiah anda keluarkan untuk memotivasi diri anda dan pada akhir sesi anda diminta berjalan diatas api. . Dengan deg deg an dan telanjang kaki anda berjalan di atas api yang panjangnya sekitar 5 meter , Anda berhasil melewati tanpa kaki anda melepuh , anda lega dan anda bangga. Kata si motivator anda sudah melewati rintangan hidup anda , anda pasti bisa menghadapi rintangan apapun  Anda menjadi bersemangat  namun nyatanya semangat anda cuma bertahan maksimal 1 minggu

Pertanyaan sederhana , kok bego amat mau jalan di atas api ?

Jangan marah dulu kalau di bilang bego ya.

Saya beli tiket masuk buat nonton sirkus  , di gelanggang sirkus ada cara lumba lumba berakrobat dan  saya meonton lumba lumba loncatin lingkaran api .

Pertanyaannya kok anda yang sudah bayar jutaan bahkan puluhan juga ikut training motivator malah disuruh jadi lumba lumba meloncati lingkaran api  ?

Motivator selalu mengatakan anda bukan pengusaha kalau anda masih ngantor setiap hari . Masalahnya si motivator juga bekerja setiap hari , kalau si motivator tidak  bicara jadi motivator alias kerja , mana mungkin  dapat duit .

Kalau anda sudah menikah dan memiliki anak , anak anda masih balita , maka motivator terhebat anda dalam menjalani hidup dan mencari duit sebanyak banyaknya adalah anak anda.

Coba anda masuk ke kamar tidur di malam hari saat anak anda tertidur nyenyak, pandangi wajah anak anda yang tanpa dosa dan masih polos. Itulah motivator terbesar anda.

Sudah berbahagiakah anda saat ini ?

Jika anda belum berbahagia , tanpa meninggalkan pekerjaan anda dan gaji yang anda peroleh saat ini dan masih anda butuhkan saat ini , anda dapat memiliki penghasilan tambahan yang seiring waktu anda membesar dan di satu waktu penghasilan tambahan ini akan menyamai penghasilan yang anda peroleh dari pekerjaan dan karir anda dan seiring waktu akan jauh melebihi penghasilan dari pekerjaan dan karir anda.  Hebatnya lagi anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan anda sama sekali , tidak ada waktu kerja anda yang terganggu sama sekali.

Di era pandemi covid-19 ini ,  bagaimana hidup anda dalam 3 tahun ke depan ?  Apa yang anda inginkan dalam 3 tahun ke depan ?  Anda masih yakin impian hidup anda akan tercapai dalam 3 tahun ke depan ?

Anda bisa hubungi :

Whatsapp  : 0897 3346 698

Line : berbahagia.com

Email : bahagia@berbahagia.com

http://www.berbahagia.com

Mau tahu apa itu berbahagia.com , silahkan klik ke :

https://berbahagia.com/tentang-berbahagia-com/