Wanita memiliki waktu kerja jauh lebih panjang daripada pria namun memiliki penghasilan jauh lebih kecil dari pria

Mau buktinya ?

Seorang wanita kalau sudah menikah dan memiliki anak serta berkarir memiliki peran sebagai:

  • Profesional di dunia kerja – bekerja sehari 8 jam di kantor , di luarlembur kalau harus lembur , belum  perjalanan bolak balik rumah ke kantor , kantor kerumah yang menghabiskan waktu ber jam jam apalagi kalau tinggal di pinggiran jakarta

 

  • Sebagai seorang isteri , pulang harus melayani suami – memasak terkadang , membuatkan kopi teh , mungkin menyiapkan makan malam , membereskan rumah juga walaupun ada pembantu , dan melayani suami di ranjang , padahal  sudah capek kerja di kantor.

 

  • Sebagai seorang ibu – mendidik anak , menahan emosi walaupun sudah mau meledak  saat mengajarkan anak pelajaran sekolah , saat menjawab pertanyaan anak yang ingin tahu banyak hal

 

  • Apalagi saat anak masih batita , antara usia bayi sampai usia 3 tahun , saat bayi harus memberikan asi , bayangkan sudah capek bekerja di kantor , pulang wajib memberikan asi , memeras asi untuk disimpan sebagai stok , memberikan asi saat si bayi menangis tengah malam walaupun mengantuk. Capeknya minta ampun.

Untuk hal hal tersebut harusnya digaji dan memperoleh uang bukan ?

Kalau ada suami yang mau mencuci baju, menyetrika baju ( karena menyetrika baju lebih menyebalkan daripada mencuci baju ) , berarti itu termasuk 1 persen dari total 100 persen suami yang mau melakukannya.

1 persen suami yang mau melakukan hal ini

Apalagi jika penghasilan anda dari gaji juga dibutuhkan untuk membiayai kehidupan keluarga anda , artinya penghasilan dari gaji anda digabungkan dengan gaji suami untuk kehidupan anda , suami dan anak anak.

Lebih sial lagi jika penghasilan dari suami harus dipakai untuk menghidupi adik adik suami yang masih sekolah , biaya hidup dari adik adik suami dan gaji anda menyumbang persentase besar untuk menghidupi anda, suami dan anak anak.

Jadi berbanggalah anda sebagai wanita karena anda lebih hebat dari pria.

Berbangga bukan berarti berbahagia ya .

Anda yakin anda sudah berbahagia dengan kondisi anda sekarang ?

Kalau anda belum berbahagia , anda bisa hubungi :

Whatsapp  : 0897 3346 698

Line : berbahagia.com

Email : bahagia@berbahagia.com

http://www.berbahagia.com