Dulu waktu kita kecil , ditanya nanti besar mau jadi apa , banyak yang menjawab mau jadi doker,mau jadi pilot. Tidak ada yang bilang mau jadi ahli akuntansi,mau jadi mekanik,mau jadi salesman.

Tapi pas usia kita sudah agak besar , sudah SMP , kalau ditanya kalau sudah besar mau jadi apa,jawaban kita pasti berubah, mau kuliah akuntansi,mau kuliah sekretaris,mau kuliah teknik,mau kuliah jurusan komputer.

Kenapa kita merubah mimpi kita pas sudah SMP ? Karena kita sadar orang tua kita bukan orang kaya dan kuliah untuk menjadi dokter atau menjadi pilot butuh biaya sangat besar kalau kita tidak mendapat beasiswa penuh.

Anda hari ini adalah karyawan / karyawati.

Anda sebagai karyawan/karyawati pasti juga punya mimpi bukan ?

Mimpi paling sederhana seorang karyawan / karyawati adalah punya tempat tinggal. Tempat tinggal tersebut bisa berupa apartemen atau rumah.

Setelah punya tempat tinggal, mimpi berikutnya adalah punya mobil.

Bagi karyawan/karyawati yang sudah memiliki anak, mimpi terbesar adalah menyekolahkan anak minimal sampai lulus jenjang kuliah.

Tapi seperti anak kecil yang cita citanya berubah pas sudah smp , karyawan/karyawati pun mimpinya dibatasi oleh penghasilannya.

Kalau bermimpi punya rumah , pasti rumah biasa saja. Nga berani bermimpi punya rumah super besar dan super mewah yang harganya milyaran sampai ratusan milyar.

Kalau bermimpi punya mobil , paling mobil biasa saja . Nga berani bermimpi punya mobil super mewah yang harganya milyaran sampai puluhan milyar.

Kalau bermimpi jalan jalan juga mimpinya naik pesawat dengan tiket termurah. Nga berani bermimpi naik Premium Economy , apalagi First Class. Boro boro berani mimpi naik jet pribadi.

Padahal mimpi itu gratis lho ! Mimpi itu tidak perlu dibatasi oleh penghasilan dan income yang kita peroleh saat ini. Mimpilah sebebas bebasnya dan sebesar besarnya, toh gratis ini !

Anda sebagai karyawan/karyawati boleh bermimpi punya rumah super mewah dan super besar berharga puluhan milyar bahkan ratusan milyar.

Anda sebagai karyawan/karyawati boleh bermimpi punya mobil Ferrari atau Tesla.

Anda sebagai karyawan/karyawati boleh bermimpi menyekolahkan anak anda di universitas Harvard/Stanford’/MIT.

Yang harus diperbaiki adalah penghasilan dan income saat ini supaya bisa perlahan lahan anda dapat merealisasikan mimpi anda.

Masalahnya kalau anda tetap menghabiskan waktu semuanya untuk pekerjaan dan dunia kerja , tanpa mencoba peluang lain walaupun bisa dilakukan di luar jam kerja , bagaimana mungkin mimpi anda yang bebas dan gratis bisa perlahan lahan anda wujudkan?

Mimpilah sebebas bebasnya dan sebesar besarnya ! Mau tahu cara perlahan lahan untuk mencapai impian besar anda itu ?

Anda bisa hubungi :

Whatsapp  : 0897 3346 698

Email : bahagia@berbahagia.com

http://www.berbahagia.com