Sewaktu anda dan isteri anda belum menikah alias masih pacaran , nafsu seks anda dan isteri pasti menggebu gebu .  Setiap ada kesempatan pasti pengen mesra mesraan .

Setelah menikah dan memiliki anak , anda mengalami masalah yang disebut disfungi seksual alias  ejakulasi dini , cepat keluar , bahkan impoten.

Kenapa bisa begitu ya ?

Setelah menikah dan memiliki anak , anda menghadapi kenyataan baru yakni anda harus memikirkan untuk mencari nafkah untuk keluarga.

Setelah menikah anda harus menghadapi kenyataan baru yakni anda harus membeli rumah untuk tempat tinggal keluarga.

Kenyataan yang anda hadapi adalah pekerjaan anda tidak mencukupi untuk menghidupi keluarga sehingga isteri harus ikut bekerja juga.

Kenyataan yang anda hadapi adalah anda hanya sanggup membeli rumah di pinggiran jakarta yang membutuhkan waktu berjam jam untuk mencapai Jakarta tempat anda mencari nafkah.

Kenyataan yang anda hadapi adalah anda harus berangkat pagi pagi sekali  untuk menempuh perjalanan ke tempat kerja di Jakarta dengan resiko macet kalau berangkat lebih siang sehingga anda harus bangun jauh lebih pagi dari ayam jantan alias anda harus bangun sebelum ayam berkokok.

Kenyataan yang anda hadapi adalah anda baru bisa sampai ke rumah diatas jam 8 malam sehingga anda sudah capai dari jam 5 pagi sampai jam 8 malam ada di luar rumah.

Kenyataan yang anda hadapi adalah isteri anda juga bekerja dan parahnya isteri anda juga bekerja di Jakarta sehingga harus bangun pagi pagi sekali dan pulang di atas jam 8 malam juga.

Kenyataan yang anda hadapi adalah hari sabtu anda juga harus kerja sehingga waktu istirahat hanya hari minggu.

Kenyataan yang anda hadapi anda juga memiliki anak dan di hari minggu atau hari libur harus mengajak anak anak pergi ke mal atau rekreasi .

Kenyataan yang anda hadapi anda tiap hari harus nyetir mobil sendiri ke tempat kerja .

Anda berangkat kerja dan pulang kerja sudah lelah fisik di perjalanan , di tempat kerja anda lelah pikiran dan mungkin juga lelah fisik.

Isteri anda juga lelah fisik di perjalanan berangkat kerja dan pulang kerja, di tempat kerja isteri anda juga lelah pikiran dan mungkin juga lelah fisik,

Kemesraan anda dengan isteri menjadi hilang karena kelelahan anda dan isteri.

Kalaupun anda ingin melakukan HUIS ( hubungan suami isteri ) dengan ister anda, nafsu anda besar tapi karena sudah lelah secara fisik selama hari kerja ,maka tenaga anda pun lemah sehingga terjadilah ejakulasi dini, cepat keluar bahkan impoten.

Kondisi terparah adalah kalau anda bekerja tapi gaji anda jauh lebih kecil dari penghasilan isteri anda , padahal pagi pagi anda sudah harus berangkat ke tempat kerja dan pulang kerja sudah malam ,  Anda mengalami tekanan psikologi karena normalnya cowok adalah pahlawan ekonomi keluarga namun anda tidak dapat menjadi pahlawan ekonomi keluarga karena penghasilan isteri jauh lebih besar dari anda. Bahkan isteri anda terkadang mengungkit ungkit soal penghasilannya yang lebih besar , anda makin tertekan sehingga pada saat anda melakukan HUIS ( hubungan suami isteri ) , rasa percaya diri anda hilang sehingga terjadilah ejakulasi dini , cepat keluar , bahkan impoten.

Anda hanya bisa keluar dari keadaan disfungsi seksual yang mengganggu anda ini kalau anda memiliki penghasilan yang sama besar dengan isteri anda dan anda memiliki banyak waktu istirahat , Anda tidak perlu bangun pagi pagi dan tidak perlu sampai malam hari baru tiba di rumah.

Anda yakin anda sudah berbahagia dengan kondisi anda sekarang ?

Di era pandemi covid-19 ini ,  bagaimana hidup anda dalam 3 tahun ke depan ?  Apa yang anda inginkan dalam 3 tahun ke depan ?  Anda masih yakin impian hidup anda akan tercapai dalam 3 tahun ke depan ?

Whatsapp  : 0897 3346 698

Line : berbahagia.com

Email : bahagia@berbahagia.com

http://www.berbahagia.com

Mau tahu apa itu berbahagia.com , silahkan klik ke :

https://berbahagia.com/tentang-berbahagia-com/