Suntuk dengan pekerjaan anda ? Bosan dengan pekerjaan anda ? Boss tidak adil ? Atasan tidak adil ? Politik kantor membuat anda disisihkan ? Politik tempat kerja membuat anda tidak naik pangkat ?

Jabatan anda mentok ? Atasan anda galak ? Boss  galak ? Gaji  kecil ? Gaji tidak memadai ?

Beban kerja terlalu banyak ? Gaji tidak naik ? Naik gaji kecil ? Atasan diisi keluarga pemilik ? Gaji dipotong ? Lembur kerja ? Lembur gila gilaan sampai tidak punya waktu untuk keluarga ? Lembur gila gilaan sampai tidak punya waktu untuk berpacaran ?  Jadi telat menikah  karena lembur kerja ? Jadi jomblo karena lembur kerja ? Lebih parah lagi jadi jomblo sampai umur mencapai kepala 40 an tahun karena pekerjaan.  Cuti 12 hari tidak cukup ? Cuti tidak cukup ?

Ingin menghajar atasan yang memberikan beban kerja berlebihan tapi gaji tidak naik sedangkan si atasan yang memberikan beban kerja berlebihan ke anda , mengambil laporan yang anda buat dan menyajikannya ke pemilik . Hasilnya si atasan anda memperoleh gaji tinggi , fasilitas yang wah seperti mobil, berlibur dibayar perusahaan.  Intinya atasan anda jago menjilat pemilik perusahaan dan anda diperbudak untuk menghasilkan laporan buat si atasan anda dan berdasarkan hasil kerja anda maka atasan anda tetap menjadi tangan kanan pemilik. Sebal bukan ? Anda tidak bisa berbuat apapun .  Anda bahkan berimajinasi ingin menghajar atasan anda .

Jika menonton video diatas dan anda benar benar setuju dengan tindakan si karyawan terhadap atasannya di atas , maka berarti anda sudah benar benar suntuk dan tidak punya harapan  di tempat kerja anda sekarang.

Pertanyaan sederhana , anda tidak berani meninggalkan pekerjaan anda , anda tidak berani meninggalkan karir anda, anda tidak berani berhenti kerja karena anda membutuhkan gaji untuk kehidupan anda.

Anda yang sudah menikah memiliki kondisi lebih parah , sesuntuk apapun anda dengan pekerjaan anda , anda terpaksa menjalani pekerjaan anda , anda terpaksa menjalani karir anda , karena anda butuh uang untuk menghidupi isteri dan anak anak  anda.  Lebih parah lagi jika orang tua anda , orang tua isteri anda masih hidup dan bergantung pada anda , maka anda menjadi roti lapis alias roti sandwich , di atas anda ditekan untuk menjadi tiang penyangga kehidupan orang tua anda dan orang tua isteri anda yang sudah pensiun dan tidak memiliki penghasilan , anda sendiri ditekan oleh atasan anda, ditekan oleh beban pekerjaan anda, dan di lapis bawah anda ditekan oleh kewajiban menjadi tiang penyangga untuk isteri dan anak anak anda.

Sudah berbahagiakah anda saat ini ?

Jika anda belum berbahagia , tanpa meninggalkan pekerjaan anda dan gaji yang anda peroleh saat ini dan masih anda butuhkan saat ini , anda dapat memiliki penghasilan tambahan yang seiring waktu anda membesar dan di satu waktu penghasilan tambahan ini akan menyamai penghasilan yang anda peroleh dari pekerjaan dan karir anda dan seiring waktu akan jauh melebihi penghasilan dari pekerjaan dan karir anda.  Hebatnya lagi anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan anda sama sekali , tidak ada waktu kerja anda yang terganggu sama sekali.

Jika anda tertarik :

Silahkan Email ke :

bahagia@berbahagia.com

atau

Whatsapp ke :  0897 3346 698

http://www.berbahagia.com