Menjadi karyawan adalah hal yang paling aman dan menyenangkan. Menyenangkan karena tiap bulan pasti dapat gaji dan aman karena pasti ada fasilitas tambahan yang menyertai seperti asuransi kesehatan.

Karyawan tidak ikut mengambil resiko atas kerugian bisnis . Pokoknya tiap akhir bulan pasti terima gaji.

Kalau menjadi karyawan sakit , perusahaan yang bagus pasti memberikan asuransi kesehatan sehingga kalaupun karyawan harus dirawat di rumah sakit , semua ditanggung oleh asuransi kesehatan dari perusahaan. Bahkan banyak perusahaan memberikan fasilitas asuransi kesehatan untuk karyawan beserta pasangan dan anak .

Karyawan menjadi tenang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di perusahaan.

Permasalahannya tidak ada yang abadi di dunia.

Masa mengabdi anda di perusahaan akan segera berakhir . Usia anda sudah menjelang 55 tahun . Perusahaan rata rata mengharuskan karyawan pensiun di usia 56 tahun.

Ada beberapa kehilangan yang akan anda rasakan begitu anda pensiun .

Kehilangan rutinitas kerja

Kehilangan Gaji bulanan

Kehilangan Fasilitas asuransi kesehatan yang diterima anda dan pasangan anda dari perusahaan.

Harta terpenting di dunia adalah kesehatan .

Di usia tua kesehatan adalah hal terpenting .

Saya banyak bertanya kepada karyawan yang masih bekerja di perusahaan tentang perlunya memiliki asuransi kesehatan pribadi dan rata rata menjawab tidak perlu karena sudah diberikan perusahaan.

Namun disaat karyawan pensiun , banyak yang lupa asuransi kesehatan dari perusahaan juga ikut hilang bersamaan dengan pensiunnya si karyawan.

Resiko kesehatan biasanya baru muncul setelah umur 55 tahun seperti darah tinggi , diabetes , jantung.

Pernahkan terpikirkan oleh anda saat masih aktif menjadi karyawan untuk membeli asuransi kesehatan yang melindungi sampai usia 99 tahun ?

Asuransi kesehatan masa kini sudah bersifat cashless artinya dengan menunjukkan kartu asuransi sudah bisa dirawat di rumah sakit dan semua biaya rumah sakit termasuk operasi walaupun operasi besar dibayar sesuai tagihan . Jadi tidak ada uang sepersen pun yang anda keluarkan kalau sudah memiliki asuransi kesehatan pribadi. Rawat inap pun dilakukan di kamar yang isinya hanya hanya sendiri dengan kamar mandi dalam. Artinya anda tidak keluar uang satu sen pun untuk semua perawatan di rumah sakit kalau memiliki asuransi kesehatan pribadi setelah pensiun atau menjelang pensiun.

Pensiun bahagia dan bebas resiko kesehatan kalau anda memiliki asuransi kesehatan .

Bagi anda yang tertarik dengan produk asuransi kesehatan

Anda dapat menghubungi saya :

Yan – Asuransi Allianz

Whatsapp : 0821 8732 8732

Email : bahagia@berbahagia.com