KATA SIAPA CINTA ITU BUTUH PENGORBANAN ? YANG BENAR CINTA ITU BUTUH UANG

Banyak sekali cowok yang diam diam mencintai seorang cewek tapi tidak berani menyatakan cintanya karena sadar akan kondisi ekonominya yang masih pas pasan .

Kalau cowok yang kondisi ekonominya masih pas pasan mencoba menyatakan isi hatinya ke cewek yang dia taksir,maka kemungkinan besar ditolak.

Seganteng apapun seorang cowok , kalau ekonomi nya pas pas an , pasti tidak pede untuk nguber cewek.

Ini fakta tidak terbantahkan.

Ada teori 5C yakni Cash,Credit Card,Car,Condominium,Career , artinya jika seorang cowok sudah lengkap memiliki 5C baru memiliki peluang besar untuk diterima kalau menyatakan cintanya ke cewek yang dia taksir.

Jadi kalau seorang cowok walaupun jelek mukanya , tapi kalau sudah punya rumah , mobil , karir atau bisnis maka cowok itu nga mungkin jomblo karena kalau dia naksir cewek dan dia pede untuk menyatakan isi hatinya , maka kemungkinan diterima besar.

Ada lelucon yang mengatakan kalau seorang cowok selalu ditolak cintanya harus melakukan 3B , yakni Berusaha terus, Berdoa dan kalau masih ditolak terus maka yang terakhir Bercermin.

Teori 3B ini tidak berlaku kalau si cowok tajir , punya banyak uang , punya banyak harta .

Percaya diri itu timbul kalau cowok punya bisnis yang mapan atau karir yang mapan , punya aset properti , punya mobil , punya uang .

Jadi bagi anda yang selalu ditolak cewek , maka perbaiki 5C anda dahulu ya !

Jika anda percaya uang adalah syarat utama supaya tidak ditolak cewek tapi anda masih bingung caranya untuk punya uang banyak , maka anda bisa menghubungi kami .

KIRIM WHATSAPP KE KAMI!

Whatsapp : 082187328732

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s