MISKIN TIDAK BOLEH SAKIT , KAYA BOLEH SAKIT

Ini adalah fakta kehidupan yakni bahwa didalam kehidupan itu ada hirarki atau kasta .

Anda tidak percaya ?

Anda bisa membuktikan hirarki atau kasta kehidupan ini saat anda atau anggota keluarga anda sakit dan harus dirawat di rumah sakit – terutama rumah sakit swasta.

Hirarki atau kasta itu ditentukan oleh kemampuan keuangan anda .

Kalau anda menggunakan asuransi rumah sakit standar yang disediakan pemerintah maka anda akan mendapatkan pelayanan minimal dan bahkan harus antri menunggu lama dan harus melalui berbagai tahapan yang rumit bagi orang awam seperti menyediakan setumpuk fotocopy dokumen setiap kali membutuhkan perawatan..

Kalau anda memiliki asuransi rumah sakit dari asuransi swasta generasi terbaru yang membayar sesuai tagihan berapapun biaya perawatan yang terjadi termasuk operasi ( asuransi rumah sakit generasi lama yang masih memberi batasan biaya perawatan harian atau batasan biaya operasi buang ke laut saja ) tentunya mendapatkan pelayanan yang sangat baik dan tidak perlu menunggu . Ini disebut pelayanan VIP

Kalau anda membawa uang tunai atau memiliki kartu kredit limit besar dan langsung bayar sebelum tindakan perawatan , maka pelayanan yang anda peroleh di rumah sakit akan sangat baik dan mendapatkan pelayanan VIP.

Inilah yang disebut hirarki kehidupan .

Ibarat anda melakukan perjalanan dari Jakarta ke Medan , anda bisa memilih jalan darat naik bus ekonomi atau bus eksekutif , anda bisa memilih naik mobil pribadi . Anda bisa memilih naik kapal laut dengan pilihan kamar kelas 2 , kelas 1 atau VIP , anda bisa memilih naik pesawat terbang dengan pilihan kelas ekonomi atau kelas bisnis. Nah hirarki kehidupan terjadi di semua sektor kehidupan .

Jadi jika anda tidak ingin berarda di hirarki terbawah atau kasta terbawah , tentunya anda bisa membeli asuransi rumah sakit generasi terbaru yang membayar sesuai tagihan berapapun biaya perawatan rumah sakit anda . Karena lebih murah membeli asuransi rumah sakit daripada menyiapkan uang tunai atau berhutang kartu kredit yang walaupun limit besar tetap sifatnya hutang yang akhirnya harus dibayar atau ditagih debt collector kalau tagihan kartu kredit tidak dibayar.

Kalau anda merasa uang adalah masalah untuk memiliki asuransi rumah sakit generasi baru , tentunya anda bisa memperbaiki penghasilan anda. Tentunya anda tidak hidup dari satu sumber penghasilan saja bukan ? Masak sih hari gini di era digital dan internet super cepat , anda masih terpaku fokus habis ke satu sumber penghasilan saja ?

KIRIM WHATSAPP KE KAMI!

Whatsapp : 082187328732

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s