Coba anda bertanya kepada diri anda dan pasangan anda . Seandainya suatu hari anda memiliki hutang sebesar 500 juta rupiah dan kalau hutang tidak dibayar anda dan pasangan anda akan dipenjara.

Apakah saudara kandung anda akan memberikan anda uang Rp.500 juta rupiah supaya anda dan pasangan anda terbebas dari resiko dipenjara ?

Apakah saudara kandung pasangan anda akan memberikan uang kepada pasangan anda sebesar Rp. 500 juta supaya anda berdua terbebas dari resiko dipenjara ?

Jawabannya sederhana : Anda pasti dipenjara karena tidak ada saudara kandung yang rela memberikan uang Rp. 500 juta kepada anda.

Coba kalau kondisinya berbeda. Anda kaya raya . Dijamin semua orang akan mengakui anda sebagai teman dan saudara. Mertua anda punya sepupu pun mengakui dengan bangga anda sebagai saudara.

Kalau hari raya , rumah anda ramai dengan yang datang bersilaturahmi walaupun usianya lebih tua , bahkan tante dan om anda pun ikut datang bersilaturahmi ke rumah anda.

Di saat anda kaya raya , semua orang mendekat kepada anda biar kecipratan . Tidak ada satupun yang bertanya kepada anda uang anda berasal dari mana , yang penting kecipratan .

Inilah realita dan kenyataaan hidup kalau uang itu penting dalam kehidupan .

Bagi anda yang ingin merubah nasib dan tidak ingin mengalami kenyataan hidup tidak punya uang diremehkan, anda dapat menghubungi :

Yan – Asuransi Allianz

Whatsapp : 0821 8732 8732

Email : bahagia@berbahagia.com

http://www.berbahagia.com