Anda bekerja di perusahaan. Anda terlalu asyik bekerja sehingga anda lupa bergaul bahkan lupa pacaran.

Tiba tiba usia anda sudah menjelang 50 tahun.

Anda masih tinggal dengan orang tua anda. Anda masih jomblo dan belum menikah.

Jika anda andalah cewek , maka anda sudah tidak mungkin memiliki anak kalau menikah karena sudah menjelang menopause.

Jika anda adalah cowok, anda masih bisa menikah dan memiliki anak , namun umur anak pasti masih balita saat anda sudah berusia di atas 55 tahun.

Urusan jodoh memang urusan misteri Tuhan.

Tapi bukan berarti dengan anda diam dan pasif maka jodoh akan datang sendiri.

Orang tua tidak akan mengikuti kita seumur hidup kita.

Jika anda memiliki saudara kandung dan keponakan, tentunya foto yang dipajang di rumah saudara kandung adalah foto saudara kandung anda dengan keponakan keponakan anda. Tidak ada foto anda yang dipajang.

Anda bertambah tua dan akhirnya pensiun dari perusahaan. Berarti sejak pensiun dari perusahaan , anda harus menjaga diri anda karena fasilitas asuransi kesehatan dari perusahaan pun berakhir.

Di perusahaan luar negeri yang bagus , ada fasilitas pembekuan sel telur disaat lagi subur dan sehat , untuk dipakai kalau suatu hari ingin memiliki anak. Di Indonesia tidak ada satupun perusahaan yang memiliki fasilitas itu.

Anda berusia tua, masih kerja, bos dan teman teman di perusahaan tidak aka mengurus anda. Misalnya anda sakit gagal ginjal dan terpaksa tidak bisa ngantor, perusahaan tidak akan menunggu anda balik , yang ada anda malah di phk.

Banyak asuransi kesehatan yang diberikan perusahaan ke karyawan hanya asuransi kesehatan yang bersifat terbatas limitnya.

Jika anda membeli sendiri asuransi kesehatan , anda dapat memiliki asuransi kesehatan dengan proteksi sampai umur 99 tahun dengan kamar perawatan 1 kamar 1 orang kamar mandi dalam , semua operasi baik operasi besar maupun operasi kecil dibayar sesuai tagihan , Artinya anda hidup tenang , karena kalau sakit , ada asuransi kesehatan pribadi anda yang akan membayar sesuai tagihan semua perawatan atas sakit anda.

Hidup anda anda yang menentukan.  Kalau anda mau bertanya bagaimana pensiun bahagia anda dapat menghubungi :

Yan – Asuransi Allianz

Whatsapp : 0821 8732 8732

Email : bahagia@berbahagia.com

http://www.berbahagia.com

.